Langsung ke konten utama

DAFTAR HARGA PEKERJAAN EPOXY LANTAI / PENGECATAN EPOXY LANTAI / JASA EPOXY LANTAI



DAFTAR HARGA PEKERJAAN EPOXY , WATER PROOFING 
DAN FLOOR HARDENER 2015 S/D 2016
        

harga epoxy lantai murah berkualitas dan bergaransi                                   bersama pt wahana epoxy indonesia m jali kunciran jaya pinang tangerang banten 15114 telpon 021 55711714 email. pt.wahanaepoxy@gmail.com web. www.wahanaepoxy.com

nama jumhana hp. sms  087878804660 wa  081315036939
melayani anda dalam bidang epoxy lantai / pengecatan lantai / jasa epoxy / pengecatan lantai pabrik dan industri / epoxy floor coating / epoxy coating / epoxy selflevelinng / epoxy anti selip / epoxy mortra Jasa epoxy , epoxy lantai, jasa epoxy lantai, aplikator epoxy lantai, pekerja epoxy lantai, epoxy coating, harga cat epoxy lantai, harga epoxy, daftar harga  pekerjaan epoxy lantai per m2,  pengecatan epoxy lantai, pemborong epoxy lantai, jual cat epoxy, menjual  epoxy murah, cari  epoxy murah berkualitas,  kontraktor epoxy  lantai, tenaga  kerja epoxy lantai  berpengalaman,  epoxy lantai berkualitas, jasa floorhardener, kontraktor floor hardener, jasa waterproofing, kontraktor water proofing, epoxy di iindonesia, epoxy wahanaepoxy.com , wahanafloor.com, cat-lantai.com
               
epoxy lantai
melayani epoxy lantai, jasa epoxy lantai, kontraktor epoxy lantai, specialis epoxy lantai, aplikator epoxy lantai, harga cat epoxy lantai, daftar harga pekerjaan epoxy lantai, epoxy lantai gedung pabrik, rumah sakit, farmasi, supermarket, lapangan olahraga, epoxy lantai murah, pemborong epoxy lantai, epoxy coating, epoxy flooring, epoxy selfleveling, epoxy smooting, epoxy sika, epoxy propan, epoxy nomer satu di indonesia epoxy lantai berkualitas, epoxy lantai bergaransi, tenaga kerja epoxy berpengalaman,epoxy lantai berpengalaman, epoxy lantai bergaransi, distributor epoxy, jasa floor hardener, kontraktor floorhardener, distributor floor hardener, finish trowel, aplikator floor hardener, jasa water proofing, kontraktor water proofing, distributor water proofing

TENTANG EPOXY
seiring berkembangnya perusahaan industri di indonesia yang berstandar ISO kami pt wahana epoxy indonesia menspecialisasikan di bidang epoxy , floor hardener , water proofing dan solven base. Dengan tenaga kerja yang berpengalaman dan matrial berkualitas, di tambah dengan mesin mesin canggih, didukung dengan pelaksana pekerja epoxy handal yang sudah matang di dunia epoxy kami siap mengerjakan tender tender anda. dengan pengecatan epoxy lantai anda menjadi indah, berkilau, terlihat lebih kuat dan kokoh, lantai menjadi bersih higienis, tidak ada sambungan nat, epoxy ada beberapa fungsi tergatung pada jenis pengerasnya: epoxy tahan kimia, epoxy tahan panas, epoxy kedap air, epoxy leveling, epoxy 3d, epoxy water proofing , liquit membrane epoxy, epoxy sebagai revair concrete, perbaikan lantai, epoxy dempul, epoxy clear, epoxy elekrotro statik, epoxy bisa juga sebagai lem besi, lem aibon, lem kayu . epoxy yang kami sediakan adalah beberapa dari fungsi yang ada di atas .
melayani jasa epoxy lantai, jasa floor hardener, jasa water proofing, kami kontraktor epoxy lantai sekaligus aplikator dan distributor epoxy lantai, floor hardener, water proofing di indonesia yang berdomisili di wilayah tangerang banten . 
                                     
APA ITU EPOXY   ......? 
epoxy adalah cat dua komponen yang di formulasikan dari resin yang amat keras yaitu resin epoxy kemudian di reaksikan oleh polyamide sebagai hardenernya sehingga menjadikan cat yang sepecial lebih keras dari cat lainya, lebih berkilau, lebih higienis cocok untuk lantai kerja berstandar ISO .
MANFAAT EPOXY 
 epoxy coating atau epoxy floor coating membantu melindungi lantai kerja dari kerusakan akibat korosi , kehausan akibat tergesek gesek benda padat , melindungi dari korosi akibat bahan kimia, mengurangi terjadinya keretakan pada lantai beton , lantai kerja terlihat lebih indah , berkilau kuat, dan bersih. solusi untuk lantai kerja yang berstandart ISO .
APLIKASI EPOXY LANTAI
1. GRINDING
  • gerinding bisa untuk pengupasan cat lama apabila cat tersebut tidak dapat diaplikasikan untuk cat epoxy
  • gerinding membuka pori pori beton atau lantai keja agar dapat menel sempurna antara epoxy dengan lantai.
2.  EPOXY PREMER
wahana premer  coate adalah epoxy premer sebagai bahan pelekat antara lantai dengan epoxy      terdiri dari dua componen componen A 65% componen B 35%
3. BODY COATE
DEMPUL EPOXY atau sebagian orang mengenal dengan body coate terdiri dari epoxy resin 75% hardener 25% di tambah talek, atau kalcium, atau silica powder. berpungsi menutup pori pori beton , retak rambut, krek beton , menutup lubang lubang kecil pada lantai kerja. 
4. BASE COATE
base coate adalah epoxy coating tahap dasar yang berfungsi untuk melihat hasil permukaan lantai . apabila lantai kerja masih ada lubang yang masih tertinggal maka di aplikasikan lagi dempul epoxy pilih pilih.
5. TOP COATE
top coate adalah pengaplikasian terakhir atau finishing epoxy terdiri dari componen A 65% componen B 35% . di aplikasikan dengan rooler, spek rool, kuas, brush,
          HASIL  PEKERJAAN EPOXY PT WAHANA EPOXY INDONESIA
Gajah tunggal tbk tangerang, pt fajar surya wisesa cibitung, pt daido metal mm 2100 cibitung bekasi, pt ghanesa cibitung, maserati fatmawati jakarta selatan, central park tomang jakarta barat, rs harapan kita jakarta barat, rsud usu medan, pt embe cirebon jawa barat, pt danone cikarang, aqua mekar sari suka bumi, pt alto gunung putri bogor, pt home decor sunter jakarta utara, pt hdi sunter jakarta utara, ipc tanjung priuk jakarta utara, pltu pluit jakarta utara, pt esa mas food international batu ceper tangerang, pt federal food international pabrik coklat cikupa tangerang, pt nestle karawang bekasi, pt kassai kiic karawang, peruri karawang, pt toyota kiic karawang, pt kansai paint, pt bmf, pt korindo balaraja tangerang, pt pratama serpong tangerang, raja top food taman tekno tangerang selatan banten, pt ici cilegon merak, pt titan cilegon merak , pt krakatau steel cilegon merak banten, pabrik tebu pesantren x kediri jawa timur, jombang jawa timur, pt mete sukses sejati karang asem pulau bali, pt prabu pangan sejahtera bukit sentul bogor, dll.               
            
PT WAHANA EPOXY INDONESIA
jl m jali no 16 kunciran jaya pinang tangerang telpon
kode pos 15144  telpon 021 55711714 web www.wahanaepoxy.com 
email : pt.wahanaepoxy@gmail.com
NAMA : J U M H A N A 
PHON : 0 8 1 3 1 5 0 3 6 9 3 9
Floor Hardener merupakan material bentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah yang kemudian dilakukan trowel finish, sehingga akan dihasilkan permukaan yang lebih keras, tetapi rata dan halus. Floor hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan ketahanan abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan lantai beton.

Floor Hardener biasa digunakan pada lantai garasi, area parkir, area pergudangan, area pabrik / industri dan area-area yang membutuhkan lalu lintas. Konsumsi kebutuhan material Floor Hardener disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang ada dapat diuraikan sebagai berikut :
  • Untuk kebutuhan lalu lintas rendah (misal : garasi dan gudang kecil) konsumsi 3 kg/m2
  • Untuk kebutuhan lalu lintas menengah (misal : lantai area pabrik dan area parkir) konsumsi 5 kg/m2
  • Untuk kebutuhan lalu lintas tinggi (misal : lantai pabrik yang menggunakan alat berat) konsumsi 7 kg/m2

Floor Hardener bentuk bubuk (powder) harus diaplikasikan pada beton basah, kadang hal tersebut menjadi kendala. Misal area cor beton tersebut mempunyai lalu lintas yang tinggi selam proyek berlangsung, jika langsung diaplikasikan Floor Hardener, maka lantai tersebut akan dilalui lalu lintas kendaraan proyek, padahal idealnya aplikasi Floor hardener itu pada akhir proyek tsb.
 
 
www.wahanaepoxy.com

APA ITU FLOOR HARDENER ??????????????????????


by : www.wahanaepoxy.com 
floor hardener merupakan material bentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah dan kemudian dilakukan finishing dengan menggunakan mesin trowel, sehingga akan menghasilkan permukan yang lebih keras, tetapi rata dan halus serta mudah dibersihkan. Floor Hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan ketahanan abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan lantai beton
Floor Hardener biasa digunakan pada lantai garasi, area parkir, area pergudangan, dan area pabrik / industri dan area-area yang membutuhkan lalu lintas. Konsumsi kebutuhan material Floor Hardener disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang ada dapat diuraikan sebagai berikut :
·         Untuk kebutuhan lalu lintas rendah (misal: garasi dan gudang kecil) konsumsi 3 kg/m2.
·        Untuk kebutuhan lalu lintas menengah (misal: lantai area pabrik dan area parkir) konsumsi 5 kg/m2.
·         Untuk kebutuhan lalu lintas tinggi (misal lantai pabrik yang mennggunakan alat berat) konsumsi 7 kg/m2 
     floor hardener tuk bubuk (powder) harus diaplikasikan pada beton basah, kadang hal tersebut menjadi kendala. Misal area cor beton tersebut mempunyai lalu lintas yang tinggi selama projek berlangsung, jika langsung diaplikasikan Floor Hardener, maka lantai tersebut akan dilalui lalu lintas kendaraan, padahal idealnya aplikasi floor hardener itu sebaiknya dilalui setelah akhir proyek tersebut.
 Untuk menangani hal seperti ini bisa dengan beberapa hal antara lain :
1.       Epoxy coating ( pengecatan epoxy lantai )
2.       Epoxy floor coating ( epoxy selfleveling )
3.       Epoxy mortar ( revair concrete )
Epoxy coating ( epoxy lantai )
Pengecatan lantai dengan jasa epoxy coating kami sediakan untuk anda dengan ketebalan 300 s/d 500 micron menjadikan lantai gedung anda menjadi lebih kokoh , kuat bersih indah dan higienis.
Epoxy floor coating ( epoxy selfleveling )                           
Epoxy floor coating dengan jasa epoxy lantai kami sediakan untuk anda dengan ketebalan 1000 s/d 3000 micron menjadikan lantai gedung anda lebih kokoh , tahan lama, kuat bersih indah dan higienis.
Epoxy mortar ( revair concrete )
Epoxy mortar dengan jasa perbaikan lantai yang lebih cepat dan dan kuat lebih dari beton biasa. Dengan paduan antara epoxy + hardener + pasir silica sand yang sudah di filter sesuai ukuranya menjadikan lantai andah lebih kuat dari beton biasa, terlihat lebih indah , dan sebagai water proofing atau anti bocor yang lebih baik.
Bicara anti bocor, banyak keluhan keluhan manusia pada saat musim hujan datang dan banyak yang resah dengan gedung , rumah , kamar mandinya dan lainya yang mengalami kebocoran .
Maka kami sediakan jasa anti bocor, jasa water proofing.


EPOXY COATING
Epoxy coating adalah permukaan lantai yang dilapisi dengan cat epoxy khusus sehingga tampilan lantai menjadi lebih rapi, bersih, dan indah. Epoxy flooring membuat tampilan lantai-lantai pabrik, rumah sakit, garasi dan lainnya memiliki warna beragam sesuai selera dan permukaan yang rata tanpa ada sambungan dan terlihat rapi, bersih, kuat, tahan lama dan indah. Kondisi ini terkadang membuat anda ingin memilikinya juga untuk lantai di rumah atau di lingkungan industri anda sendiri. Hasil jadi dari permukaan Epoxy Lantai / Epoxy coating melalui beberapa tahapan proses pengerjaan dan menggunakan beberapa bahan kimia tertentu yang telah diformulasikan secara khusus. Apabila anda bertanya mengenai apakah arti dari Epoxy itu sendiri maka anda akan menemukan beberapa definisi atau penjelasan dari berbagai sumber. Epoxy begitu banyak digunakan oleh berbagai bidang industri, tetapi definisi atau penjelasannya akan berbeda-beda sesuai dengan kegunaan atau aplikasinya.
Cat atau pelapis epoksi memiliki beberapa sifat positif dan keunggulan seperti berikut:
  • Memiliki ketahanan kimia yang sangat bagus.
  • Memiliki adhesi atau kemampuan untuk merekat yang sangat kuat.
  • Memiliki ketahanan panas yang bagus.
  • Memiliki daya tahan yang sangat bagus terhadap beban berat.
  • Memiliki porositas yang rendah sehingga noda tidak gampang meresap pada permukaan cat lantai tersebut.
  • Memiliki ikatan yang kuat sehingga tidak akan mudah terjadi keretakan kecuali adanya benturan atau guncangan pada permukaan lantai atau beton.
  • Dapat digunakan untuk electrostatic painting atau anti static epoxy flooring.
  • Mudah diaplikasikan baik dengan kuas, roll maupun menggunakan trowel.
Epoxy coating  membuat tampilan lantai-lantai pabrik, rumah sakit, garasi dan lainnya memiliki warna beragam sesuai selera dan permukaan yang rata tanpa ada sambungan dan terlihat rapi, bersih, kuat, tahan lama dan indah. Beberapa kegunaan dari Epoxy adalah sebagai berikut:
menggunakan bahan komposit seperti serat karbon, serat fiber, serat kaca, dan juga digunakan bersamaan dengan Kevlar untuk lapisan anti peluru bahkan untuk lapisan anti ledakan.
  • Dapat diaplikasikan dalam air tanpa harus mengeringkan terlebih dahulu permukaan yang akan dilakukan pelapisan epoxy atau epoxy coating, biasanya dikenal sebagai underwater epoxy.
  • Dapat ditambahkan beberapa bahan khusus pada lapisan cat untuk meningkatkan ketahanan gesek dan aus dari permukaan lantai tersebut.
  • Dan dapat pula diaplikasikan pada area yang berkondisi suhu yang tinggi
sekilas tentang epoxy
epoxy adalah cat dua componen yang terdiri dari resin epoxy dan polyamed dimana resin epoxy ini adalah binder yang sangat keras diantara binder binder cat lainya.
epoxy berfungsi membantu melindungi  lantai beton, dengan epoxy lantai coating yang biasa di aplikasikan untuk projek projek rumah sakit, perkantoran, pergudangan, lapangan olah raga, industri makanan dan minuman, industri textil, industri farmasi, asembling, bengkel, percetakan, supermarket dan lain lain.
dengan pelapis epoxy lantai dapat meningkatkan umur interior atau exterior beton anda serta meningkatkan penampilan dan kerapihan secara keseluruhan selain itu lantai menjadi lebih mudah dalam pemeliharaan dan pembersihan.

Epoxy 
epoxy adalah cat dua komponen yang terdiri dari componen A dan komponen B
epoxy lantai
epoxy lantai terdiri dari epoxy coating, epoxy mortar, epoxy leveling, epoxy microseal atau anti selip
jasa epoxy 
jasa epoxy salah satu jas yang kami sediakan yaitu jasa epoxy dari aplikator alat alat epoxy dan matrial epoxy lengkap.
jasa epoxy lantai
jasa epoxy lantai + matrial siap untuk mengerjakan proyek proyek anda baik kecil maupun besar.
kontraktor epoxy
kontraktor epoxy adalah kontraktor yang bergerak dibidang jasa pengecatan epoxy dan pengecatan lainya seperti lapangan tenis lapangan olah raga , pergudangan , industri yang berstandart iso, pabrik makanan dan minuman, kosmetik, supermarket, ruang parkir, warehouse dan lainya.
kontraktor epoxy lantai
kontraktor epoxy lantai bukan saja mengerjakan lantai juga mengerjakan epoxy untuk dinding dan atap sebagai kontraktor epoxy yang baik kami menawarkan kepada anda jasa epoxy yang cocok untuk keperluan lantai kerja dan ruangan anda agar anda tidak menyesal setelah menggunakan jasa kami. karena dalam pekerjaan epoxy ada beberapa jasa epoxy menurut dengan ketebalan dan menurut fungsi masing masing.
pengecatan epoxy
pengecatan epoxy hanya sekedar pengecatan yang dikerjakan dengan melapisi lantai ruangan  anda dengan epoxy yang bertujuan untuk melindungi lantai kerja anda agar tidak korosi .
pengecatan epoxy lantai
pengecatan epoxy lantai bukan hanya melindungi dari korosi bahkan banyak fungsi fungsi lainya seperti epoxy mortar selain sebagai perbaikan lantai juga dapat menambah kekuatan pada lantai anda menjadi 5 kali lipat dari kekuatan aslinya, epoxy leveling selain indah, dan berkilau juga membuat lantai andah lebih bersih dan higienis, epoxy acyde selain dapat menjaga lantai anda dari cairan kimia juga dapat terlihat lebih mahal dan elegan.
harga epoxy 
harga epoxy memang terlihat lebih mahal dari harga cat cat lainya karena cat epoxy dirancang khusus untuk lantai dan tidak semua orang dapat mengaplikasikan epoxy .
harga epoxy lantai
harga epoxy lantai sangat beragam harganya dari yang termurah hingga yang termahal murah atau mahal nya harga epoxy tergantung dengan fungsi dan ketebalan epoxy yang akan di aplikasikan.
jasa kontraktor epoxy lantai dengan harga murah dan bergaransi
maraknya permintaan epoxy dengan harga yang sangat murah maka kami siapkan untuk anda harga epoxy yang sangat murah dan tidak mengurangi kualitas anda tidak usah ragu untuk murahnya harga epoxy yang kami sediakan karena kami siap mengeluarkan garansi selama 12 bulan.
kami kontraktor pengecatan epoxy lantai dinding maupun atap menjaga mutu dan kualitas.

TENTANG EPOXY
seiring berkembangnya perusahaan industri di indonesia yang berstandar ISO kami pt wahana epoxy indonesia menspecialisasikan di bidang epoxy , floor hardener , water proofing dan solven base.
melayani jasa epoxy lantai, jasa floor hardener, jasa water proofing, kami kontraktor epoxy lantai sekaligus aplikator dan distributor epoxy lantai, floor hardener, water proofing di indonesia yang berdomisili di wilayah tangerang banten .


APA ITU EPOXY   ......?
epoxy adalah cat dua komponen yang di formulasikan dari resin yang amat keras yaitu resin epoxy kemudian di reaksikan oleh polyamide sebagai hardenernya sehingga menjadikan cat yang sepecial lebih keras dari cat lainya, lebih berkilau, lebih higienis cocok untuk lantai kerja berstandar ISO .

MANFAAT EPOXY
epoxy coating atau epoxy floor coating membantu melindungi lantai kerja dari kerusakan akibat korosi , kehausan akibat tergesek gesek benda padat , melindungi dari korosi akibat bahan kimia, mengurangi terjadinya keretakan pada lantai beton , lantai kerja terlihat lebih indah , berkilau kuat, dan bersih. solusi untuk lantai kerja yang berstandart ISO .

LANTAI KERJA SEPERTI APA YANG BISA DI APLIKASIKAN EPOXY......?
lantai kerja yang bisa di epoxy banyak jenisnya antara lain : lantai beton, lantai kayu, lantai besi, bordes, dinding gipsum, asbes.
semua jenis lantai kerja pada dasarnya mampu di lapisi epoxy kecuali : lantai kerja tersebut, dari jenis pelastik, lantai kerja yang akan di epoxy jangan ada air, karena air sangat berlawanan dengan epoxy, solven , atau cat minyak. kenapa bisa seperti itu....? karena epoxy dan sejenisnya mempunyai sifat kedap air, atau waterproofing, sehingga mampu menahan kadar air dalam volume terbesar maupun terkecil sehingga kadar air didalam beton atau lantai kerja akan naik dan menendang di permukaan lantai. maka terjadilah masalah didalam aplikasi epoxy yang namanya hervles. hervles ini mulanya bintik bintik kecil kemudian membesar pada lantai kerja yang di epoxy yang di akibatkan karena suhu lantai beton yang masih tinggi. bagaimana kita biasa mengetahui suhu beton itu tinggi atau rendahnya ? sangat mudah biasanya setelah di cor lantai beton usianya harus lebih dari 30 hari. atau satu bulan. atau kurang yakin gunakan termometer suhu beton .

JENIS CAT LANTAI
cat lantai ada tiga jenis sesuai dengan matrial yang digunakan :
cat lantai acrilik cat ini mempunyai daya flexibel dan tahan dengan sinar uv biasanya cat ini digunakan untuk lantai out dor biasanya di gunakan untuk lapangan olah raga seperti lapangan bulutangkis, tenis, basket, putsal dan lainya. cat ini hanya satu componen tetapi cat lantai ini tidak keras.
cat lantai polyuretan cat lantai ini tahan terhadap kimia dan tahan terhadap uv cat ini biasa digunakan untuk ruangan laboratorium dan out dor.
cat lantai epoxy terdiri dari kandungan epoxy resin dan polyamed dimana matrial ini mempunyai keseimbangan antara kekerasan dan flexibeliti sehingga membuat cat lantai epoxy lebih banyak pemakaianya di bandingkan cat lantai lainya. cat epoxy bisa keras melibihi cement concrete apabila epoxy yang sudah dicampur antara dua componen tersebut kemudian di tambahkan pasir silca atau silica sand atau lebih dikenal dengan epoxy mortar pengaplikasianya bisa dengan ketebalan yang diinginkan biasanya epoxy mortar di gunakan pada ruang ruang yang di lalui beban berat seperti pergudangan, hanggar pesawat, atau sebagai revair concrete. cat lantai epoxy juga dapat di aplikasikan sebagai leveling biasanya pengaplikasianya dengan ketebalan 2000 micron sampai dengan 3000 micron aplikasi seperti ini namanya epoxy selfleveling atau banyak orang bilang epoxy floor coating. caranya sangat mudah campur epoxy dan hardenernya aduk sampai rata selama 15 menit dituangkan kelantai kerja kemudian di ampar dengan raskam atau karet tarikan air lalu diratakan dengan spek rool atau ror yang bergigi namanya rol sisir. cat lantai epoxy bisa juga diaplikasikan tipis sebagai pelapis lantai, dinding, dan atap ketebalanya dari 300 s/d 500 micron biasanya orang bilang epoxy coating, epoxy coate, atau pengecatan epoxy.
itulah jenis cat lantai. saran saya dari pada susah paya ngecat sendiri serahkan saja dengan kami www.wahanaepoxyindonesia.blogspot.com atau www.wahanaepoxy.com


WATER PROOFING

Waterproofing adalah sebuah prosedur yang dilakukan untuk membuat sebuah objek menjadi tahan atau kedap terhadap air. Sebuah konstruksi bangunan biasanya menggunakan lapisan waterproof untuk melindungi dan menjaga ketahanan struktur bangunan tersebut. Ruangan yang umumnya diberi lapisan waterproof adalah ruangan basement, atap dan area basah lainnya. Air dapat masuk ke ruangan bawah tanah atau basement melalui engsel, dinding atau lantai. Jika tidak dilindungi dengan sempurna, bangunan Anda akan mengalami kerusakan karena air.
Jenis-Jenis Waterproofing
Ada beberapa jenis waterproofing yang beredar di pasaran, masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, diantaranya:
  • Waterproofing Membran
    Membran merupakan tipe Waterproofing yang pertama kali dikembangkan. Produk ini dapat berfungsi Waterproof jika aplikasi produk tidak terdapat kelalaian. Perlindungan ini menggunakan membran atau lembaran yang terbuat dari karet terhadap permukaan struktur. Biasanya dipergunakan untuk struktur dak atau atap beton. Lembaran membran di susun sesuai dengan keperluan seluruh permukaan struktur yang dilindungi. Waterproofing dengan jenis membran terbuat dari bahan monomer kimia, etilena, propilena yang dicampur dengan bahan karet. 
  • Waterproofing Coating
    Waterproofing coating merupakan perlindungan rembesan dengan menggunakan bahan polimer berbentuk bahan cat untuk menutup permukaan struktur yang dilindungi. Umumnya digunakan untuk perlindungan dinding, bak, tanki dan juga dapat dipergunakan untuk perlindungan terhadap permukaan kayu. Untuk permukaan luas dan perlindungan yang lebih kuat dapat menggabungkan dengan bahan polyester pada permukaan yang dilindungi.


DAFTAR HARGA PEKERJAAN EPOXY , WATER PROOFING  
DAN FLOORHARDENER 2015 S/D 2016 




1. Epoxy coating tebal 350 micron harga Rp. 70.000/m2
2. Epoxy coating tebal 500 micron harga Rp. 105.000/m2
3. Epoxy floor coating tebal 1000 micron harga Rp. 170.000/m2
4. Epoxy floor coating tebal 2000 micron harga Rp. 225.000/m2
5. Epoxy floor coating tebal 3000 micron harga Rp. 295.000/m2
6. Epoxy garis len tebal  500 micron x lebar 10 cm harga Rp. 25.000/m’ 

7. Epoxy mortar tebal 3 mm  harga Rp. 120.000/m2

8. Epoxy mortar tebal 5 mm  harga Rp. 200.000/m2

9. Epoxy mortar leveling tebal 5 mm harga 270.000/m2
10. epoxy multi layer atau anti selip 1 mm harga /Rp. 170,000.- /m2  


1. Epoxy coating tebal 350 micron harga Rp. 80.000/m2

2. Epoxy coating tebal 500 micron harga Rp. 110.000/m2

3. Epoxy floor coating tebal 1000 micron harga Rp. 185.000/m2
4. Epoxy floor coating tebal 2000 micron harga Rp. 250.000/m2
5. Epoxy floor coating tebal 3000 micron harga Rp. 335.000/m2
6. Epoxy garis len tebal  500 micron x lebar 10 cm harga Rp. 26.000/m’ 

7. Epoxy mortar tebal 3 mm  harga Rp. 120.000/m2

8. Epoxy mortar tebal 5 mm  harga Rp. 200.000/m2
9. Epoxy multi layer atau anti selip 1 mm harga /Rp. 170,000.- /m2 




1. Epoxy coating tebal 350 micron harga Rp. 90.000/m2
2. Epoxy coating tebal 500 micron harga Rp. 133.000/m2
3. Epoxy floor coating tebal 1000 micron harga Rp. 220.000/m2
4. Epoxy floor coating tebal 2000 micron harga Rp. 315.000/m2
5. Epoxy floor coating tebal 3000 micron harga Rp. 395.000/m2
6. Epoxy garis len tebal  500 micron x lebar 10 cm harga Rp. 28.000/m’ 

7. Epoxy mortar tebal 3 mm  harga Rp. 120.000/m2

8. Epoxy mortar tebal 5 mm  harga Rp. 200.000/m2
9. Epoxy multi layer atau anti selip 1 mm harga /Rp. 190,000.- /m2 


PEKERJAAN WATER PROOFING / ANTI BOCOR
1. Coating wahana seal 3 x coating 40.000
2. Coating wahana flext 3 x coating 60.000
3. Liquit membrane 2 mm 150.000
4. Membrane bakar 3 mm 195.000
5. Coating wahana flast 3 x coating 80.000
6. Coating sika top 107 3 coating 50.000

PEKERJAAN FLOOR HARDENER / FHINIST TROWEL 
1. Floor hardener natural x sika 3 kg 35.000
2. Floor hardener natural x sika 5 kg 45.000
3. Floor hardener hijau x sika 5 kg 105.000
4. Floor hardener merahl x sika 5 kg 95.000
5. Floor hardener grey x sika 5 kg 75.000
DAFTAR HARGA MATRIAL EPOXY DAN WATERPROOFING
Di jual dengan harga terjangkau kualitas terjamin kami produksi di daerah tangerang dengan kapasitas home indistri , maka itu kami bisa jual matrial epoxy dengan harga terjangkau tapi tidak mengurangi kualitas.
harga epoxy coating wahanaepoxy Rp. 1,600,000.- / pail isi 20kg/set
harga epoxy floor coating wahanafloor 121 slwf Rp. 1,800,000/pail isi 20kg/shet
harga epoxy floor coating wahanafloor 121 chemical resistance Rp 2,200,000.- /pail isi 20kg/shet
harga epoxy premer wahanafloor 121 epc Rp. 1,800,000.- /pail isi 20 kg/shet
harga epoxy polyfloor x propan 253 pft Rp. 1,660,000.- / pail isi 20kg/set

harga epoxy multipox mx 94 Rp. 2,030,000.- /pail isi 20 kg/set
harga epoxy sikafloor x sika indonesia Rp, 3,960,000.- / pail isi 20 kg/set.



 
sebelum saya memberitahukan bagaimana cara mengatasi cat epoxy yang rusak baiknya kita mengetahui bagaimana epoxy itu bermasalah dan apa saja yang membuat cat epoxy bermasalah . epoxy sangat sulit dalam aplikasi biasanya di kerjaan oleh seorang yang sudah profesional dalam menanganinya bukan orang yang coba coba untuk mengerjakan epoxy maka itu serahkan langsung kepada kami ahlinya epoxy www.wahanaepoxy.com epoxy salah mencampur antara componen A dan coponen B atau kurang rata dalam mixing dapat mengakibatkan gagal dalam pengeringan dan hasilpun tidak sempurna baik warna ataupun kilauanya.  lantai kerja untuk diaplikasikan epoxyharus bersih dari debu, minyak, oli, sabun, dan air. epoxy tidak dapat menempel erat kalau aplikasi sembarangan misalkan lantai beton harus kering normal dalam ph rendah di atas 60% kalau suhu kelembapan tinggi maka akan mengakibatkan epoxy bergelembung seperti jerawat atau bisul bisul yang kemudial mengelupas dengan sendirinya dari lantai. untuk mengatasi itu semua serahkan kepada www.wahanaepoxyindonesia.blogspot.co.id 



pungsi gerinding untuk membuka pori pori  lantai atau mengupas cat epoxy yang lama sampai dengan lantai   beton, apabila diragukan daya rekat epoxy tersebut terhadap lantainya.kenapa harus dengan gerinding tidak  dengan cara lain : diexit dengan hcl misalnya memeng bisa dengan hcl untuk buka pori pori beton, tapi ada     kelemahanya lantai beton menjadi rapuh dikarenakan korosi yang di timbulkan zat asam dalam kandunganya.
epoxy premer merupakan perekat antara epoxy dengan lantai kerja yang terdiri dari 2 componen yaitu      epoxy dengan hardener epoxy premer dapat di fungsikan sebagai berikut : untuk pengecatan permukaan    lantai beton. terkadang epoxy premer juga di beri warna agar terlihat permukaan lantai bagus atau tidaknya untuk pengecatan di permukaan kayu sebagai pernis untuk pengecatan dipermukaan besi atau baja mencegah terjadinya korosi pada plat atau besi untuk epoxy mortar sebagai anti bocor
body coate adalah cara pendempulan pada proses pekerjaan epoxy  yang terdiri dari 2 componen yaitu    epoxy dan polyamed di tambah dengan talk atau silica sand berpungsi menutup lubang lubang kecil dan keretakan pada lantai beton atau dinding, pendempulan diaplikasikan dengan secrap atau raskam


untuk epoxy floor coating diaplikasikan dengan raskam kemudian diratakan dengan spek rool rool sisir bergigi, kalau pengecatan epoxy lantai atau dinding di aplikasikan dengan roler , semprot, atau kuas. untuk mendapatkan hasil yang baik dilarang adanya  kegiatan pekerjaan diarea yang akan di epoxy. untuk pekerjaan epoxy coating waktu pengeringan di butuhkan kering sempurna 8 jam dan untuk epoxy floor coating kering sempurna 16 jam.

hasil akhir untuk pekerjaan epoxy lantai sangat berpengaruh dengan lantai betonya dan berapa ketbalan ukuran epoxy yang akan di aplikasikan mulai dari 350 micron sampai dengan 3000 micron.
TAHAPAN APLIKASI PENGECATAN LAPANGAN OLAH RAGA LAPANGAN BASKET, LAPANGAN BADMINTON, LAPANGAN PUTSAL, LAPANGAN TENIS DLL.
pungsi gerinding untuk membuka pori pori  lantai atau mengupas cat epoxy yang lama sampai dengan lantai   beton, apabila diragukan daya rekat epoxy tersebut terhadap lantainya.kenapa harus dengan gerinding tidak  dengan cara lain : diexit dengan hcl misalnya memeng bisa dengan hcl untuk buka pori pori beton, tapi ada     kelemahanya lantai beton menjadi rapuh dikarenakan korosi yang di timbulkan zat asam dalam kandunganya.
epoxy premer merupakan perekat antara epoxy dengan lantai kerja yang terdiri dari 2 componen yaitu      epoxy dengan hardener epoxy premer dapat di fungsikan sebagai berikut : untuk pengecatan permukaan    lantai beton. terkadang epoxy premer juga di beri warna agar terlihat permukaan lantai bagus atau tidaknya untuk pengecatan di permukaan kayu sebagai pernis untuk pengecatan dipermukaan besi atau baja mencegah terjadinya korosi pada plat atau besi untuk epoxy mortar sebagai anti bocor
silica sand  adalah proses penaburan pasir silica untuk mendapatkan hasil permukaan yang bertekstur kulit jeruk, dimana tekstur ini yang membuat lantai ini tidak licin sebagai cat anti selip
untuk epoxy floor coating diaplikasikan dengan raskam kemudian diratakan dengan spek rool rool sisir bergigi, kalau pengecatan epoxy lantai atau dinding di aplikasikan dengan roler , semprot, atau kuas. untuk mendapatkan hasil yang baik dilarang adanya  kegiatan pekerjaan diarea yang akan di epoxy. untuk pekerjaan epoxy coating waktu pengeringan di butuhkan kering sempurna 8 jam dan untuk epoxy floor coating kering sempurna 16 jam.
TENTANG KAMI
Seiring dengan berkembangnya perusahaan industri di Indonesia yang ber-Standar ISO. kami PT.Wahana Epoxy Indonesia melayani jasa Epoxy lantai yang bersih, indah  berkilau, Kuat, berwarna dan berkualitas. Epoxy bisa digunakan untuk lantai seperti :
-Area parkir
-Ruang Kicthen,Pendestrian walk way (Zebra croos) , Lantai pabrik, gudang
Hanggar pesawat, Supermarket, Lapangan futsal, industri Elektronik, industri Farmasi, industri makanan, industri minuman Dll.
Bersama WahanaEpoxy dan wahanafloor yang berspesialisasi melayani dan memproduksi jenis epoxy dan solven base yang siap memenuhi kebutuhan perusahaan anda dalam bidang Epoxy Coating, Water Proofing, Floor Coating, Floor hardener Dll.

  HASIL YANG SUDAH DIKERJAKAN PT WAHANA KREASINDO JAYA 



JASA EPOXY BANDUNG JENIS EPOXY SL PRODUK WAHANAFLOOR KETEBALAN 1000 MICRON WARNA LIGHT BLUE LOKASI BATAN DIKERJAKAN BULAN MARET TAHUN 2016 JL. TAMAN SARI KOTA BANDUNG
EPOXY LANTAI JENIS EPOXY COATING PRODUK WAHANAEPOXY KETEBALAN 500 MICRON WARNA YELLAW GREEN LOKASI PT. KASSAI DIKERJAKAN BULAN FEBUARI TAHUN 2013 KAWASAN INDUSTRI KIIC KARAWANG BARAT
EPOXY LANTAI JAKARTA JENIS EPOXY COATING KETEBALAN 500 MICRON WARNA LIGHT GREY LOKASI SHOWROOM MOBIL MASERATY DIKERJAKAN BULAN JULI TAHUN 2014 JL. PATMAWATI JAKARTA SELATAN


JASA PENGECATAN LAPANGAN OLAH RAGA JENIS CAT LAPANGAN AKRILIK PRODUK PROOPAN TEKNOKOTE TEBAL 500 MICRON WARNA BIRU LOKASI WISMA BANK MANDIRI DIKERJAKAN BULAN AGUSTUS TAHUN 2014 JL. SUDIRMAN JAKARTA
EPOXY LANTAI BERGARANSI JENIS EPOXY SL PRODUK WAHANAFLOOR KETEBALAN 1000 MICRON WARNA PUTIH LOKASI STATION 1 GIANT SUMARECON DIKERJAKAN BULAN SEPTEMBER TAHUN 2014 JL. BULEVARD RAYA SUMARECON SERPONG TANGERANG BANTEN
 
APLIKATOR EPOXY LANTAI JENIS EPOXY SL PRODUK PROOPAN POLYFLOOR WARNA LIFE GREEN TEBAL 1000 MICRON LOKASI PT. KTN DIKERJAKAN BULAN JANUARI TAHUN 2016 TALANG DUKUH JAMBI SUMATERA SELATAN
KONTRAKTOR EPOXY LANTAI TANGERANG JENIS EPOXY COATING PRODUK WAHANAEPOXY TEBAL 500 MICRON WARNA YELLAW GREEN LOKASI PT. ESAMAS FOOD INDONESIA DIKERJAKAN BULAN OKTOBER TAHUN 2014 KAWASAN LIO BARU   JL. LIO BARU TANGERANG BANTEN
KONTRAKTOR EPOXY LANTAI  JENIS EPOXY COATING PRODUK WAHANAEPOXY KETEBALAN 500 MICRON WARNA LIGHT GREY LOKASI PT. DAHANA ULAN SEPTEMBER TAHUN 2014 DIKERJAKAN BJL RAYA SUBANG CIKAMURANG CIBOGO SUBANG JAWA BARAT
PENGECATAN EPOXY LANTAI JENIS EPOXY COATING PRODUK WAHANAEPOXY KETEBALAN 350 MICRON LOKASI GEDUNG HONDA POWER PRODUCT PART DIKERJAKAN BULAN DESEMBER TAHUN 2012 GANDARIA JAKARTA SELATAN
JASA EPOXY LANTAI TANGERANG JENIS EPOXY SL PRODUK WAHANAFLOOR WARNA GREEN KETEBALAN 1000 MICRON LOKASI PT. FFI DIKERJAKAN BULAN OKTOBER TAHUN 2015 JL. OTONOM CIKUPA TANGERANG
JASA EPOXY KERAWANG JENIS EPOXY SL PRODUK SIKAFLOOR 263 TEBAL 1000 MICRON LOKASI PT. NESTLE INDONESIA DIKERJAKAN BULAN JULI TAHUN 2013 KAWASAN INDUSTRI SURYA CIPTA KARAWANG
PENGECATAN EPOXY TERBAIK LOKASI PT. KANSAI DIKERJAKAN  BULAN AGUSTUS TAHUN 2014 KAWASAN INDUSTRI GAJAH TUNGGAL JATAKE TANGERANG
JASA EPOXY METALIC TEBAL 1000 MICRON WARNA KOMBINASI LOKASI CAR WASH MOBIL 1 DIKERJAKAN BULAN JANUARI TAHUN 2015 JL. ALTERI PONDOK INDAH KAV 1 KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN
PENGECATAN EPOXY AREA PARKIR DAN LAPANGAN BULU TANGKIS WARNA BIRU KETEBALAN 500 MICRON LOKASI DIKERJAKAN BULAN FEBUARI TAHUN 2014 SUKABUMI JAWA BARAT
PENGECATAN EPOXY DINDING DAN ATAP RUMAH SAKIT TEBAL 500 MICRON WARNA IVORY DAN WHITE GREY LOKASI RSUD HARAPAN KITA DIKERJAKAN BULAN NOVEMBER TAHUN 2015 JL LET JEN S.PARMAN SELIPI JAKARTA BARAT
KONTRAKTOR PENGECATAN EPOXY JENIS PEKERJAAN EPOXY FLOOR COATING SL KETEBALAN 1000 MICRON LOKASI PT.AIR GUNUNG SALAK DIKERJAKAN BULAN FEBUARI TAHUN 2016  DESA BEBERA DESA TENJO LAYA SUKABUMI
PENGECATAN LANTAI PENGGANTI KERAMIK JENIS PEKERJAAN EPOXY COATING 500MICRON PRODUK WAHANAFLOOR LOKASI CAR WASH DIKERJAKAN  BULAN APRIL TAHUN 2015 JL. PAHLAWAN SERIBU SERPONG TANGERANG
PENGECATAN LANTAI GUDANG JENIS PEKERJAAN EPOXY COATING TEBAL 500 MICRON WARNA GREY PRODUK WAHANAEPOXY DIKERJAKAN BULAN MARET 2015 LOKASI IPC INDONESIA PORT CORPORATION PELABUHAN TANJUNG PRIUK
JASA POXY LANTAI JENIS PEKERJAAN EPOXY FLOOR COATING TEBAL 1000 MICRON PRODUK WAHANAFLOOR LOKASI EAST BALI CASHEWS DIKERJAKAN BULAN SEPTEMBER TAHUN 2015 KARANG ASEM PULAU BALI
 
JASA EPOXY BOGOR JENIS PEKERJAAN EPOXY COATING TEBAL 500 MICRON WARNA IVORY PRODUK WAHANAEPOXY LOKASI PT. POTEXO BUSANA INTERNATIONAL CIKUDA GUNUNG PUTRI BOGOR
 EPOXY LANTAI SOLO JENIS PEKERJAAN EPOXY FLOOR COATING TEBAL 1000 MICRON WARNA GREEN PRODUK WAHANAFLOOR LOKASI BPTO TAWANG MANGU KARANG ANYAR SOLO JAWA TENGAH
JASA EPOXY BEKASI JENIS PEKERJAAN EPOXY COATING TEBAL 500 MICRON WARNA LIFE GREEN PRODUK WAHANAEPOXY LOKASI PT QUANTUM PLAST PANGKALAN 5 NAROGONG BEKASI
EPOXY LANTAI TANGERANG JENIS PEKERJAAN EPOXY COATING TEBAL 500 MICRON PRODUK WAHANAEPOXY WARNA GREEN LOKASI  PT DABAQUA KOMPLEK PERGUDANGAN DADAP TANGERANG
 EPOXY LANTAI JAKARTA JENIS PEKERJAAN EPOXY COATING TEBAL 500 MICRON PRODUK WAHANAEPOXY LOKASI JAKARTA INTERNATIONAL SCHOOL TEROGONG RAYA CILANDAK JAKARTA SELATAN
 JASA PENGECATAN EPOXY LANTAI PRODUK WAHANAFLOOR TEBAL 500 MICRON LOKASI PT TOSAMA INDONESIA KAWASAN INDUSTRI DELTAMAS CIKARANG
 jasa epoxy lantai jakarta dengan jenis pekerjaan epoxy floor coating tebal 1000 micron produk wahanafloor dengan warna green lokasi proyek PLTU PLUIT JAKARTA UTARA PT PJB PT INDONESIA POWER
pengecatan epoxy lantai dengan jenis pekerjaan epoxy coating tebal 500 micron warna blue cw produk wahanafloor lokasi  HOTEL SARIPAN PACIFIC jl. tamrin jakarta 
 pengecatan epoxy dinding jenis pekerjaan epoxy coating tebal 350 micron warna ivory produk wahanafloor lokasi RSUD USU jl padang bulan sumatera utara
                                                  
                 


                  
pengecatan epoxy lantai floor epoxy coating pt wahana epoxy indonesia lokasi di pabrik kelapa sawit pks aek torop ptpn III cikampak medan sumatera utara dengan ketebalan 1000 micron dan volume 770 m2  dikerjakan 30 desember 2016 s/d 10 januari 2017.

 HORMAT KAMI

                    J U M H A N A 
    087878804660/081315036939 

kami siap melayani anda dengan baik ................................!

Komentar

  1. Mohon di bantu pak untuk pengecatan di wilayah bandung www.jasaepoxylantaino1.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Epoxy Lantai, Floorhardener, waterproofing dan injeksi beton

      https://apindokaryalestari.com/

      Recommended

      Hapus
  2. Mohon di bantu pak untuk pengecatan di wilayah bandung www.jasaepoxylantaino1.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pagi pak, untuk lantai yang banyak oil seperti minyak dan oli , apakah bisa di aplikasikan epoxy ? terimakasih jul www.wahanaepoxy.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lantai kerja yang terdapat munyak oil baiknya dibersihkan dulu minyak dengan kain lap dan di cuci dengan diterjen setelah itu masuk langkah gerinding dan selanjutnya www.wahanaepoxyindonesia.blogspot.com

      Hapus
  4. Terimakasih bu siska akan saya kunjungi tautanya www.wahanaepoxyindonesia.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Apakah biaya pengecatan epoxy sama dengan Pengecatan Lapangan ?

    BalasHapus



  6. Jangan lupa apapun bisnisnya ,lengkapi dengan website sebagai media promosinya, jika anda butuh website murah sekali bayar selamanya silahkan klik >>> Jasa Desain Web Blog Murah . Di sini anda bisa dapatkan harga web murah gratis hosting uliminted dan sub domain selamanya. Tidak ada biaya tahunan . Pesan sekarang Klik >>> Jasa Desain Web Blog Murah .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

harga jasa epoxy lantai, floor hardener, finish trowel, dan water proofing / epoxy / jasa epoxy / kontraktor epoxy lantai

pt wahana epoxy indonesia  jl m jali kunciran jaya pinang tangerang banten indonesia 15114 telpon 012 55711714 email office pt.wahanaepoxy@gmail.com email saya jumhanawahanaepoxy@gmail.com  hp. 087878804660 / 081315036939 web www.wahanaepoxy.com JASA FLOORHARDENER  Floor Hardener  merupakan material bentuk bubuk (powder) yang ditaburkan pada beton basah yang kemudian dilakukan trowel finish, sehingga akan dihasilkan permukaan yang lebih keras, tetapi rata dan halus. Floor hardener berguna untuk meningkatkan kekerasan beton, kemampuan ketahanan abrasi dan meminimalkan debu pada permukaan lantai beton. Floor Hardener  biasa digunaka n pada lantai garasi, area parkir, area pergudangan, area pabrik / industri dan area-area yang membutuhkan lalu lintas. Konsumsi kebutuhan material Floor Hardener disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang ada dapat diuraikan sebagai berikut : Untuk kebutuhan lalu lintas rendah (misal : garasi dan gudang kecil) konsumsi 3 kg/m2

jasa epoxy / jasa epoxy lantai / harga jasa kontraktor epoxy lantai www.wahanaepoxy.com

KONTRAKTOR EPOXY  kami dari pt wahana epoxy indonesia yang berdomisili di jl m jali no 16 kunciran jaya pinang tangerang banten kode pos 15114 telpon 021 55711714  dengan saya jumhana wa 081315036939 sms 087878804660 email : pt.wahanaepoxy@gmail.com dengan link : www.wahanaepoxy.com berspesialis di bidang pekerjaan epoxy , water proofing, floorhardener, finish trowel  , pengecatan lapangan olah raga, epoxy lantai dinsing dan atap, jasa epoxy lantai di wilaya jabodetabek dan lain lain. Epoxy Epoxy adalah cat dua componen yang terdiri dari componen A yaitu epoxy resin, epoxy resin adalah binder cat yang terbaik untuk lantai dengan kekerasan yang sangat baik karena memiliki sedikit sifat lentur yang menjadikan cat ini menempel erat dan kuat di banding dengan cat lainya. Dan componen B sebagai pengerasnya, tanpa adanya pengeras atau hardener atau polyamide maka cat ini tidak dapat mengeras. Epoxy lantai Epoxy selain di lantai dapat juga di aplikasikan di dinding ( wall